Idzni Inside

Just a little thing of my life

Can You Feel My Heartbeat?

Ketika air mata ini menetes
Kupastikan bahwa aku sedang memikirkanmu
Uhm, tidak- lebih tepatnya memikirkan "kita"
Apakah kau masih menganggap
Bahwa kau dan aku adalah "kita"?

Aku berharap semuanya kembali
Walau sebatas kenangan yang terbersit saat turun hujan
Karena kurasakan aku sudah membiarkan hal itu pergi
Kapan pertama kali mimpi indah memelukku
Dan kapan pertama kali "critical attack" darimu menyerbu mimpiku

Aku tidak bisa membual bahwa aku mengingat semuanya
Dan aku tidak bisa mengelak saat semuanya terhembus angin dan pergi
Karena sesaat aku membencimu, sangat ingin membiarkanmu pergi
Tapi sejurus kemudian aku merasakan hangatnya mencintai
Aku ingin mencintaimu lagi

Kau hidup kemarin dan aku hidup sekarang
Ketika tak ada harapan untuk bertemu di masa depan
Garis bantu akan menuntun kita menjauh ke belakang
Dan bertemu dengan kenyataan
Bahwa dulu aku selalu bertanya
"Apa kabar dengan cintamu di masa depan?"

Sunday, 14 Februari 2010

*ga ada hubungannya sama hari valentine sih. abis baca Let Go jadi pengen nulis ini. hehe*

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

Bonheur


Welcome!

Annyonghaseyo~! Idzni disini. Ehm... ehehehe... just life up your live with laughing! Ahahahaha...Kpop Clock